Untitled-9SEJUMLAH ruas jalan rusak berat di kawasan Cibinong Raya, dipastikan mulai dibenahi awal Agustus 2 016. Dari 25 paket pekerjaan yang merupakan kewenangan UPT Teknik Jalan dan Jembatan Wilayah I Cibinong, 11 paket diantara telah menemukan pemenang.

Oleh : RISHAD NOVIANSYAH
[email protected]

Kepala UPT Teknik Jalan dan Jembatan 1 Cibinong pada Di­nas Bimamarga dan Pengairan (DBMP) Pemkab Bogor Agus Sukwanto menjelaskan, beberapa paket pekerjaan jalan rusak hanya ting­gal pengerjaan. “Sudah ada yang disurvei, ada juga yang sudah pelaksanaan pekerjaan tepatnya SPK yang dibuat sekitar perten­gahan bulan Juli,” ujarnya.

BACA JUGA :  Halalbihalal IWAPI Kota Bogor, Hery Antasari: Ciptakan Pengusaha Tangguh

Meski demikian, Agustus 2016 ini Agus memastikan jika akan ada banyak paket proyek yang sudah selesai dilelangkan. “Untuk selesainya itu tergantung SPK-nya, jika SPK masuk dibulan Juli maka diprediksi bulan okto­ber sudah selesai, maksimalnya 15 Desember,” tuturnya.

BACA JUGA :  Warga Digegerkan Penemuan Jasad Korban Hanyut di Pamijahan 1 Bulan Lalu

Menurutnya, dari 25 paket pekerjaan terdiri atas 17 pening­katan jalan, empat peningka­tan jembatan, satu pembuatan saluran drainase yang berada di ruas jalan Babakanmadang- Sukamantri dan tiga paket yang untuk pembuatan dinding pena­han tanah yang tersebar di tiga wilayah berbeda.

============================================================
============================================================
============================================================