CILEUNGSI TODAY – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor tidak pernah lelah memerangi bahaya narkoba yang terus membidik generasi bangsa ini, terlebih kalangan pelajar. Untuk itu, BNNK Bogor terus melakukan sosialisasi mengenai bahaya penyalah gunaan narkoba di kalangan pelajar.

“Kali ini, BNNK Bogor melalui seksi P2M BNN Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan tes urin di Balai Rehabilitasi Sosial Marsudi Putra, Jalan Raya Cileungsi – Jonggol,” ujar Rika Indriati Roamer.

Peserta yang mengikuti sosialisasi, lanjut Rika – sapaan akrabnya – Anak Binaan Marsudi Putra sebanyak 45 orang. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 10.00 sampaidengan 12.00 WIB. Dan, peserta sangat antusias dengan materi yang disampaikan.

“Ternyata, beberapa anak – anak binaan sebelumnya pernah menjadi penyalahguna narkotika dan obat – obatan, sehingga diberi arahan lagi agar tidak kembali menyalahgunakan. Hasil tes urin memperlihatkan bahwa tidak ada anak binaan yang diindikasi positif saat ini menyalahgunakan narkoba,” pungkasnya. (Iman R Hakim)