CIAMPEA, TODAY-Kesebelas­an Bobar FC (Bogor Barat FC) yang bermaterikan para pemain dari klub Prahara FC Ciampea dan klub –klub lain yang ada di Kabupaten Bogor, siap men­tasbihkan dirinya sebagai icon baru sepakbola Bogor .

Tak hanya itu, Bobar FC juga siap bersaing dengan Persikabo Kabupaten Bogor di kancah Divisi Utama Ligina yang akan digelar mulai 8-11 Agustus 2016 di Stadion Sub­ang, Kabupaten Subang .

Langkah pertama yang di­lakukan managemen Bobar FC adalah mengikuti Liga Nu­santara 2016 yang digelar di Kabupaten Subang. Dalam Liga Nusantara atau Linus kali ini, Bobar FC akan satu grup dengan Kabomania FC dan Persitas Tasikmalaya.

Untuk event Linus 2016 ini, Bobar FC diarsiteki oleh Dudung Abdulah, salah satu legenda sepakbola nasional yang siap all out mengabdikan ilmu sepak­abolanya di Bobar FC.

“Kita sudah membentuk tim ini tiga bulan yang lalu, kita akan all out dalam Linus kali ini, target Bobar FC adalah bisa tampil dalam Divisi Utama Ligina PSSI dan sejajar dengan Persikabo, “ ujar CEO Bobar FC, Yudi Agus Soleh

Yudi menambahkan belum lama ini ia juga sudah melakukan konsolidasi dengan para tokoh Bogor Barat dari kalangan pen­gusaha hingga politisi yang ada di Kabupaten Bogor bagian barat .

“Jika Bobar FC lolos ke Divisi Utama Ligina PSSI, ke­mungkinan besar berusaha menjadikan Stadion Persikabo sebagai home basenya,” im­buh Yudi. (Imam)

loading...