atletikOleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

CIBINONG,TODAY-Tim Atle­tik PPLPD Kabupaten Bogor menerjunkan 14 atlet andalan­nya dalam Kejurnas Atletik antar PPLPD/ PPLP dan SKO tahun 2016 yang digelar di Ja­karta, 3-7 Agustus 2016 men­datang.

Empat belas atlet terbaik akan diterjunkan Tim Atletik PPLPD Kabupaten Bogor terse­but diantaranya, Naufal Arya Fairuski, Nur Iffan Pranggono, Andrew Candianata, Martinus Gerit Carean , Yosi Tri Nur­wangsa, Avi Ataja Firdaus, Halo­moan EB Simanjuntak, Adinda Riska, Amelia Nur Salima, Lafa­tricia, Devi Margaretha, Fina Mayumi Boang Manalu, Angelia , Raden Rosekin Fika.

“Para atlet yang kita ter­junkan dalam Kejurnas nan­ti kita tampilkan dalam ajang Popda XI Jabar 2016 lalu. Mudah-mudahan para pelari kita mampu meraih prestasi terbaik dalam Kejurnas antar PPLPD, PPLP dan SKO tahun 2016 ,” ujar Head Coach Tim Atletik PPLPD Kabupaten Bo­gor. Erwin Maspaitella.

Lebih lanjut, kata Erwin, saat ini ia dan jajaran pelatih atletik PPLPD Kabupaten Bo­gor seperti Sutikno, Mardian­syah, Jurian Tatipakalawan, Tanji Hiroki tengah melakukan pemulihan fisik para atletnya setelah sekian lama libur leb­aran beberepa waktu lalu.

“ Kita masih fokus dalam pemulihan kondisi fisik dulu. Idealnya kita waktu butuh satu bulan untuk memulihkan kondisi para atlet . Tapi kita akan berusaha semaksi­mal mungkin untuk meraih prestasi terbaik,” tegasnya.

Sementara itu, Sutikno salah seorang asisten pelatih tim atletik PPLPD Kabupaten Bogor membenarkan, tim atletik PPLPD Kabupaten Bo­gor saat ini masih memasuki program peningkatan fisik para pelari yang akan diter­junkan dalam ajang Kejurnas antar PPLPD / PPLP dan SKO tahun 2016 di Jakarta.

“ Kami dan jajaran pela­tih lainnya harus all out untuk bisa mengembalikan kondisi fisik terbaik para atlet kami,” tukas Sutikno.

loading...