Bali Today – Persib Bandung sudah berada di Bali untuk persiapan menghadapi Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 2019. Maung Bandung menambah porsi latihan.

Persib Vs Persebaya berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (16/10/2019). Laga ini dipindah ke Gianyar, Bali, karena ada kekhawatiran tak mendapatkan izin keamanan dari pihak Kapolda Jawa Barat.

Sebanyak 23 pemain diboyong ke Pulau Dewata untuk menjalani laga Liga 1. Pelatih Roberts Rene Albert mengungkapkan alasan ada banyak pemain yang dibawa.

“Kami membawa 23 pemain dengan 3 kiper. Karena setelah lawan Persebaya, kami langsung ke Jakarta. Jadi Bali langsung ke Jakarta,” kata Robert Rene di situs Liga 1.

Dikutip dari DetikSport.com, persib sudah berlatih di Bali, Rabu (16/10). Robert Rene menambah porsi latihan untuk meningkatkan kekuatan Febri Haryadi cs.

Latihan pagi berlangsung di Gelora Samudra Kuta. Sedangkan latihan sore digelar di pantai.

“Kami ke gym untuk strength dan ke pantai, area yang bagus. Udara yang bagus dan pemain bisa relaks dan tidak bosan. ini bisa menambah kekuatan mereka,” kata Robert di situs Persib.

“Untuk memperbaiki kekuatan, itu bagus untuk pemain,” ucapnya. (Net)

loading...