towelCIBINONG, TODAY-Kemega­han Stadion Pacira yang digu­nakan sebagai pembukaan un­tuk cabang sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar 2016, mendapat kritikan dari Tehnikal Delegate, Tomi Welly, cabor sepakbola PON XIX Jabar 2016.

Towel panggilan akrab dari pengurus PSSI yang juga komentator sepakbola ini memberikan masukan soal segera diperbaikinya sarana, AC, kursi, Shower dan Lock­er untuk gantungan baju pemain, yang harus dapat perhatian serius dari pihak pengelola Stadion Pacira ataupun dari tuan rumah ca­bor sepakbola PON XIX Jabar 2016.

Ia menambahkan, Shower airnya harus lancar. Ruang wasit, panpel, media center semuanya harus didukung perlengkapan pendukung su­paya berjalan dengan lancar.

“Masih ada waktu me­mang untuk perbaikan sa­rana bagian dalam Stadion Pacira itu. Minimal sampai Juni sudah harus selesai,” kilahnya.

Selain di Stadion Pacira, pertandingan sepakbola PON XIX Jabar memang digelar juga di Kota dan Kabupaten Bekasi.

“Intinya secara infrastuk­tur Stadion Pacira sudah sangat oke, tinggal keleng­kapannya saja yang harus di­perhatikan sepert AC, Kursi, Meja Pijit untuk kamar ganti pemain,” jelasnya.

Senada diungkapkan, Se­kum ASKAB PSSI Kabupaten Bogor, Dicky Dompas yang mendampingi kunjungan Towel dari pihak PSSI atau PB PON untuk cabor sepak­bola.

“Apa yang dikatakan Bung Towel itu benar seka­li, kelengkapan ruang ganti pemain harus jadi prioritas selain kelengkapan lain­nya yang akan digunakan di semua ruangan yang ada di Stadion Pacira,” papar Dicky.

Dirinya optimis kunjungan Bung Towel dari PSSI ini mem­percepat pihak pengelola Stadion Pacira untuk segera menambah kelengkapan yang dibutuhkan atau diwajibkan sebagai kelayakan venue sepakbola.

(Imam)