IMG_0663CIBINONG, TODAY-Ket­ua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabu­paten Bogor, HM Rusdi AS men­gaku bangga dan memberikan apresiasi positif atas keberhasilan Halomoan, pelari asal Kabupat­en Bogor meraih medali emas di ajang Asean School Games 2016 di Chiang Mai, Thailand.

Keberhasilan Halomoan me­nyabet medali emas di ASG 2016 jadi indikator dari pembangunan di Kabupaten Bogor dalam bidang keolahragaan yang dilakukan oleh Dispora) dan Pengcab PASI.

“Ini sangat luar biasa bisa memberikan yang terbaik bagi merah putih. Halomoan men­jadi asset penting bagi dunia olahraga Kabupaten Bogor di masa datang. Apalagi saat ini Halomoan termasuk salah satu atlet muda potensial,” tegasnya.

Ia mengatakan, KONI Ka­bupaten Bogor merasa bangga dengan torehan prestasi para atlet Kabupaten Bogor dalam satu bulan terakhir ini.

Belum lama ini, kata dia, Ag­nes Permata Rahayu, Dinggo Ardian dan Imam Suroso (Tae­kwondo), Kathetrina Eda (Selam) Rifanty, Shevita, Novela, Achad Imam dan Nuradim (Tenis La­pangan) serta M Yuda Febrian (Sepakbola/SSB Cipoet tampil di Gothia Cup Swedia 2016) yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bogor di kancah olah­raga nasional dan internasional.

“Selaku Ketua Umum KONI, saya ucapkan selamat dan suk­ses atas raihan prestasi para atlet Kabupaten Bogor yang memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bogor ataupun bagi merah putih dalam berb­agai ajang olahraga nasional maupun internasional yang dii­kutinya. KONI terus mensuport para atlet juara,” tegasnya.

Ketua Binpres KONI Kabu­paten Bogor, Asep Achadiat Sudrajat mengatakan hal yang wajar jika para atlet berpresta­si di tingkat nasional maupun internasional di berikan sup­port dan apresiasi oleh KONI mupun Pemkab Bogor.

Raihan medali dalam ajang olahraga di kancah nasional dan internasional setidaknya telah mengharumkan nama Kabu­paten Bogor lewat olahraga. Hal yang wajar juga jika kedepannya Pemkab Bogor melalui Dispora atau KONI Kabupaten Bogor.

«Mengangalokasikan angga­ran untuk memberikan kadeu­deuh bagi para atlet berprestasi dan telah mengharumkan nama Kabupaten Bogor di kancah olah­raga nasional maupun interna­sional ,” tandasnya. (Imam)

loading...