Untitled-26BANDUNG, TODAY-Tidak hanya Persipura Jayapura yang akan mendapat dukungan dari Persipura Mania saat mereka menjamu Persib nanti. Ratu­san Bobotoh juga rencananya akan hadir ke Stadion Manda­la, Kamis, 21 Juli besok.

Bobotoh yang tinggal di Jayapura dan daerah lainnya di Papua akan ikut meme­riahkan laga lanjutan TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo ini. Bagi mereka, pertandingan ini adalah pengobat kerinduan mereka kepada Maung Band­ung, yang selama ini hanya bisa didukung lewat doa di de­pan layar kaca.

“Ini bagi kami pertemuan langka, kami ingin mem­berikan dukungan kepada tim kesayangan kami secara langsung. Jadi rencananya, sekitar 500 bobotoh akan datang besok ke stadion,” kata Fiki Sanjaya salah satu pengurus Viking Papua, Se­lasa (19/7/2016).

Fiki berharap, dukungan Bobotoh langsung ke stadion dapat menambah motivasi Atep dan kawan-kawan. Teru­tama untuk meraih poin dan bekal buat menghadapi Semen Padang pada laga tandang se­lanjutnya.

“Kita sebagai suporter hanya berharap tim ini terus membaik dan kita akan beri­kan dukungan yang terbaik supaya Persib bisa terus bang­kit,” tandasnya.

Bobotoh dan Viking Pap­ua pun sempat bertemu tim dan bercengkrama seusai tim makan malam. Mereka pun mendapat kesempatan berfo­to-foto serta mendapat tanda tangan dari pemain. (Imam/ net/ed:Mina)

loading...