persikaboCIBINONG, TODAY-Arsitek Persikabo Kabupaten Bogor Abdush Sobur terus mengge­ber fisik para pemainnya pasca libur lebaran lalu. Hal itu dilakukan guna meraih poin penuh dalam menjamu Bengkulu Fc pada Minggu (17/7/2016) mendatang.

“Pasca libur Lebaran, kami langsung latihan tancap gas memulihkan kondisi fisik para pemain dari Senin hingga Rabu kemarin. Saat ini kami memulai simulasi untuk menghadapi per­tandingan lawan Bengkulu FC, 17 Juli,” imbuhnya.

Sobur menambahkan, mo­tivasi para pemain Persikabo saat ini tengah bergairah dan siap mewujudkan target mere­but tiga poin penuh saat men­jamu Bengkulu FC.

“Target kami tentunya mere­but poin penuh. Kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bogor khususnya pecinta Persikabo,“ paparnya.

Laga melawan Bengkulu FC yang akan dilakukan Persikabo Kabupaten Bogor di lanjutan TSC Level B dijadikan pembuk­tian Persikabo mampu merebut poin penuh hingga berpengaruh pada posisi klasmen Persikabo nantinya.

Dalam hal yang sama, Sobur juga tidak mempersoalkan soal stadion mana yang digunakan Persikabo saat menjamu Beng­kulu pada 17 Juli 2016.

“Kami tahu kalau Stadion Persikabo ini dilakukan re­vitalisasi dalam waktu dekat. Kemungkinan kami bermain di Stadion Pacira. Mudah-mudahan bermain di Pacira memudahkan bagi kami untuk memenangkan pertandingan nanti,” tegas Sobur.

Saat latihan yang dilakukan Persikabo kemarin petang di Sta­dion Persikabo, tampak semua pemain Laskar Padjajaran sudah hadir semua dan mengikuti program simulasi skema per­tandingan yang dilakukan Ab­dush Sobur untuk menghadapi Bengkulu FC.

“Kami siap memenangkan pertandingan saat lawan Beng­kulu FC. Kemenangan adalah harga mati bagi Persikabo Kabupaten Bogor. Tiga poin penuh yang akan diraih Persik­abo dari Bengkulu FC seolah-olah menjadi kado manis bagi insan sepakbola khususnya supporter Persikabo yang ma­sih berada dalam suasana leba­ran,” ujar Nazar Hadi, salah satu pemain Persikabo Kabu­paten Bogor yang memang produk lokal.

Nazar menambahkan, para pemain Persikabo saat ini ten­gah fokus membidik tiga poin penuh saat bentrok lawan Bengkulu FC nanti. (Imam/ed:Mina)

loading...