tony-sucipto-vladoBANDUNG, TODAY- Bek Persib Tony Sucipto mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan timnya tadi malam. Walaupun telah berusaha keras untuk membobol gawang Persija yang dikawal Andritany, hasil akhir menunjukkan skor ka­camata.

Dalam duel penuh gengsi itu, Persib tampil lebih agresif dibandingkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu. “Mungkin itu pe­kerjaan rumah buat tim kita, untuk lebih memantapkan lagi permainan dan mencetak gol,” ujar Tony seusai laga.

Kekecewaan Tony bertambah kare­na gagal memberikan kado kemenangan bagi Viking Persib Club yang merayakan ulang tahunnya hari ini. “Tentunya saya kecewa. Meski begitu, saya tetap men­gucapkan selamat ulang tahun untuk Viking,” katanya.

Langkah Persib untuk melakoni dua laga tandang kontra Persipura Jay­apura (21/7/2016) dan Semen Padang (25/7/2016) akan lebih berat untuk merangkak ke papan atas setelah gagal mengamankan tiga poin di kandang kemarin malam. Apalagi jeda antara dua pertandingan itu hanya berjarak empat hari.

“Persiapan kita kebugaran, kita arti­nya kita harus lebih fit lagi untuk lawan Persipura,” kata Tony.

Melawan tim Mutiara Hitam, dipas­tikan Persib harus melakukan upaya ekstra, mengingat posisi Persipura yang menduduki posisi tiga klasemen semen­tara.

“Kita harus kerja keras lagi, dan mung­kin kita juga harus beradaptasi sedikit dengan cuaca,” tandasnya. (Imam/net/ ed:Mina)

loading...