TOKYO TODAY- Toyota di Jepang telah meluncurkan Camry terbaru yang hanya ditawarkan dalam versi hybrid. Sedan tersebut pun bisa dibikin tambah ganteng dengan sentuhan paket TRD dan Modellista.

Sentuhan TRD membuat Camry ini makin sporty. Dengan paket TRD, Camry ini memiliki grille atas berwarna hitam, bumper depan yang lebih sporty, dan ada tambahan lampu LED. Pada paket TRD, Camry juga mendapatkan pelek baru, side skirt dan bagian belakang yang lebih sporty juga.

Berbeda dengan TRD, paket Modellista sedikit lebih lembut. Perubahannya antara lain apron bawah yang dimodifikasi, aksen krom yang besar, pelek baru, side skirt dan bumper belakang.

Seperti diberitakan detikOto sebelumnya, Camry di Jepang ini bakal menggunakan mesin 2.5 liter Dynamic Force dengan injeksi langsung dan VVT-iE bersama motor listrik dan transmisi CVT.

Toyota memperkirakan, konsumsi bahan bakar Camry Hybrid ini sama dengan Prius. Artinya, angka konsumsi bahan bakarnya bisa tembus sampai 40,8 km/liter dengan siklus JC08. (Yuska/dtk)

loading...