JAKARTA TODAY- Tigre, Toyota Veloz versi gahar cukup menarik perhatian masyarakat saat dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu. Namun untuk produksi massalnya, belum ada kepastian.
Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto mengatakan Veloz Tigre masih dipelajari. “Belum ada informasi (peluncuran), tapi saya baru kasih tahu bahwa Tigre itu so far cukup baik, tapi kita lagi coba mempelajari lebih jauh, possibility seperti apa,” tuturnya kepada wartawan, di Jakarta.
Walaupun belum ada kepastian kapan produk yang didesain 100 persen oleh anak bangsa tersebut akan meluncur, namun dia mengatakan Tigre mendapatkan sambutan yang cukup bagus dari pecinta low MPV.
“Kalau tanggapan nya cukup positif pada waktu kemarin. Tigre itu di GIIAS kan kita tampilkan, memang cukup positif so far,” ucap Henri.
Desain modifikasi Veloz Tigre terinspirasi dari karakter wajah harimau yang sedang marah. Karakter tersebut dipadukan dengan aura atletis, dengan warna spesial Sonic Titanium, bumper depan dengan warna red mica, headlamp hitam dengan projector, grille black piano, cover spion dengan warna black piano, serta pelek alloy 16 inci dengan desain yang baru.(Yuska Apitya)

loading...