Untitled-2PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuktikan janji manisnya dengan menawarkan NMAX dengan harga terjangkau. Pabrikan berlogo Garpu Tala itu resmi membuka pemesanan NMAX Non-ABS, Senin (22/6/2015)

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Namun, Yamaha membatasi peme­sanan NMAX Non- ABS sebanyak 1.000 unit. Kesempatan memesan motor ini dibuka mu­lai Senin 22 Juni pukul 16.45 WIB hingga 31 Juli 2015.

“Jelas ini merupakan kabar gembira untuk konsumen yang sangat mendambakan NMAX. Kami sadar akan hal itu sehingga memberikan program ini untuk mendapatkan motor impian mereka,” kata Asisten GM Mar­keting PT Yamaha Indonesia Mo­tor Manufacturing Mohammad Masykur, Senin (22/6/2015).

Selain mendapatkan NMAX versi murah, pemesan online juga akan mendapatkan bo­nus jaket eksklusif NMAX. Cara pembeliannya registrasi melalui www.getnmax.com atau www. yamaha-motor.co.id/nmax-on­line-booking.

Konsumen lalu mendapat­kan bukti konfirmasi dalam for­mat pdf dan keterangan tertulis melalui email yang di dalamnya juga berisi link verifikasi pemba­yaran serta informasi nomor re­kening virtual account Yamaha untuk pembayaran booking fee sebesar Rp 1.000.000.

“Antusiasme konsumen sangat tinggi setelah kami mengeluarkan teaser book­ing online. Respon luar biasa ini sama halnya dengan saat keluarnya NMAX ABS. Kami senang dapat memenuhi lagi ke­butuhan konsumen yang pastin­ya masih ingat saat euforia pem­belian online R15 dan R25, kini dengan NMAX kami berharap kian memperkuat penjualan Yamaha,” lanjut Masykur.

Tak hanya itu, Yamaha NMAX yang ditawarkan dengan harga terjangkau ini hadir den­gan warna Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih). Area book­ing hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bo­gor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupat­en Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kotama­dya Sukabumi. (*)

============================================================
============================================================
============================================================