Untitled-16BOGOR, TODAY – Berbagi dengan sesama men­jadi suatu kewajiban bagi orang yang memiliki harta berlebih kepada yang membutuhkan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh komu­nitas mobil DX Bogor, dengan mengunjugi dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim di Asrama Yatim Mizan Amanah yang berlokasi di Jalan Suksari 1 no 29 Kota Bogor.

Ketua Dx Bogor Andry S.A mengatakan keg­iatan ini rutin setiap tahun dilakukan saat bulan ramadan.

“Acara seperti ini kita mulai dari 2009, jadi ya total sudah enam kali kalau bulan ramadan. Diluar dari bulan ini juga sering mengadakan kegiatan sosial seperti menanami lahan yang tandus di wilyah Kota Bogor,” ungkapnya

Baca Juga :  Inilah Obat Alami Kelenjar Getah Bening yang Perlu Diketahui

Ia juga mengatakan dalam acara ini pihakn­ya memberikan bantuan sumbangan kepada as­rama yatim mizan amanah dan juga melakukan buka bersama anak yatim.

“Kami memberikan uang tunai, baju koko baru, mukena baru dan baju layak pakai untuk dapat dimanfaatkan oleh anak-anak disini sekali­gus acara ini merupakan acara silaturahmi DX Bo­gor dengan anak yatim yang ada disini,” ujarnya

Baca Juga :  Soal Transparansi Pokir, Ketua Komisi III Sepakat Dengan Usulan Kadin dan Pengusaha Kota Bogor

Dana dan pakaian layak pakai yang diberi­kan merupakan sumbangan dari para anggota DX sebanyak 35 orang.

Ditambahkan, Presiden Indonesia Corolla DX Community (ICDXC) Indonesia Atieq Zainal Muttaqien. Dirinya sangat mendukung kegiatan DX Bogor untuk kegiatan bakti sosial.

“Saya mendukung sepenuhnya kegiatan DX Bogor untuk bakti sosial karena itu untuk menghilangkan image komunitas yang dimata masyarakat tukang pamer dan hura-hura terny­ata semua itu hanya oknum saja,” bebernya.

(Imam/net)