Untitled-1MANCHESTER, Today – Dwight Yorke me­nyarankan mantan klubnya, Manchester United, mendatangkan tiga pemain anyar pada jendela transfer musim panas ini. Hal tersebut demi dapat bersaing dengan klub-klub top dalam perebutan trofi Premier League musim 2015- 2016.

Sepanjang bursa transfer, Setan Merah santer dikaitkan dengan sejumlah nama. Akan tetapi, klub kota industri itu baru mendapatkan satu nama yakni Memphis Depay yang dibeli dari PSV Eindhoven.

Baca Juga :  Buntut Tragedi Kanjuruhan, Jokowi Minta Liga 1 Dihentikan Sementara

Yorke juga mengatakan, United membutuhkan penyerang baru demi menambah daya gedor lini serang musim depan. Selain itu, pria asal Trini­dad dan Tobago tersebut mendesak pelatih Louis van Gaal untuk mencari gelandang tangguh macam Michael Car­rick dan seorang pemain belakang.

“United telah berjuang sepanjang musim lalu dan sudah memiliki Angel di Maria, Wayne Rooney, Robin van Persie, dan Falcao. Namun, mereka be­lum mampu membawa United ke level seharusnya. Kami tahu, mereka dapat melakukan itu,” kata Yorke, seperti dilan­sir Sky Sports News, Minggu (28/6/2015).

Baca Juga :  Gubernur Jabar Sampaikan Duka Mendalam Tragedi Kanjuruhan

“Mereka dapat membuat perubah­an di beberapa poin, mengganti sejum­lah pemain depan. Dan dengan tidak bermainnya Carrick, maka kami meli­hat betapa lemahnya United. Van Gaal harus mencari gelandang bertahan,” tuntasnya.

(Adil | net)