__ti83343_originalCASOLE D’ELSA, Today - Bos Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, puas dengan pencapaian timnya jika melihat hasil yang diraih dalam enam serie awal MotoGP 2015.

Guidotti menilai, kekonsistenan dua pembalapnya, Yonny Hernan­dez dan Danilo Petrucci, meraih poin jadi alasan ia senang sejauh ini.

Sebagaimana diketahui, Hernan­dez dan Petrucci sudah menampil­kan performa balap yang terbilang apik, meskipun hanya membela tim satelit. Saat ini, Hernandez men­duduki posisi 12 dengan raihan 26 poin.

Baca Juga :  Gibas Sukses Gelar Pertandingan Muaythai, Wakil Walikota : Ganti Tauran Dengan Prestasi

Sementara Petrucci dua tingkat lebih baik dengan koleksi 32 angka. Bahkan, saat mentas di Sirkuit Le Mans pada serie kelima, Hernandez yang berasal dari Kolombia berhasil finis di posisi delapan. Itu merupak­an hasil terbaik tim Italia sepanjang musim ini.

“Musim ini sangat positif bagi kami. Kami secara reguler selalu lolos ke kualifikasi kedua. Saat balapan, kami selalu mendapat set­tingan motor terbaik dengan finis di posisi 10 besar atau paling tidak mendekati 10 besar,” jelas Guidotti seperti mengutipCrash, Minggu (7/6/2015).

Baca Juga :  Gibas Sukses Gelar Pertandingan Muaythai, Wakil Walikota : Ganti Tauran Dengan Prestasi

“Kami telah mencapai tar­get yang telah ditetapkan di awal musim, padahal kami sempat men­galami beberapa masalah. Yang pas­ti, saya sangat puas atas pencapaian tim sejauh ini,” urainya.

(Imam/net)