Untitled-2BANDUNG, Today – Persib U-21 meraih trofi juara Piala Bupati Subang 2015. Meng­hadapi Bareti Ciater di final, Maung Bandung menang telak dengan skor 4-0.

Memainkan laga final di Stadion Persikas, Subang, Sabtu (6/6//2015) s, Maung Bandung memimpin 1-0 lewat gol Febri Hariyadi di babak pertama. Babak ked­ua, tiga gol tercipta masing-masing diciptkaan Sugianto, Angga F. Putra dan Gian Zola.

Bagi Persib U-21, Piala Buapti Subang 2015 ini adalah trofi pertamanya di­tahun ini, namun menjadi yang kegita sejak dibentuk Oktober 2013 lalu. Dua tropi sebelumnya adalah juara dua Liga Junior Bali 2014, Liga Galamedia Cup 2014 juara 1.

Baca Juga :  Kepulangan Eriska Agustina Atlet Tarung Drajat Asal Cisarua Peraih Medali Emas di PON XX

Kemenangan itu san­gat disyukuri Pelatih Budi­man sebab mengantarkan Maung Ngora meraih juara turnamen yang berlangsung satu pekan ini.

Budiman mengatakan kemenangan tersebut adalah kerja keras semua pemain. Ia pun menyam­paikan terimakasih kepada semua pemain yang sudah menjalankan intruksinya dengan baik selama 2×45 menit.

“Saya puji syukur alham­dulillah, kita bisa menu­juarai Piala Bupati Subang ini. Ini adalah hasil kerja keras pemain, saya ucap­kan terima kasih. Saya pun bangga anak-anak tadi memperlihatkan ciri khas mereka bermain,” kata Budiman usai per­tandingan.

Baca Juga :  Atlet Kabupaten Bogor Kembali Sumbang 29 Medali Emas di PON XX Papua

P e l a t i h yang per­nah mem­bela Maung Bandung ini pun melihat k e r j a s a m a tim san­gat terlihat pada pertandingan tadi. Ditambah dengan rasa percaya diri yang keluar dari anak asuhnya mem­buat tim sangat terlihat memuaskan.

“Kemarin kita minim gol, di final empat gol. Segi permainan sangat puas, dengan insiden tadi wajar, dalam sepakbola ada in­siden, tapi tetap jadi catatan saya. Kedepan mudah-mu­dahan bisa mengendal­ikan emosi,” pungkasnya.

(Imam/net)