Untitled-1MUNICH, Today – Bintang Bayern Munich, Thom­as Muller menampik rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015. Muller menegaskan masih betah berseragam Die Bayern.

Muller bersama Bastian Schweinsteiger sem­pat dikaitkan menjadi target utama Setan Merah. Keberadaan pelatih Louis van Gaal yang pernah menukangi Bayern dikabarkan bisa mengubah keputusan dua pemain Der FCB itu.

Baca Juga :  Tanpa Penonton Timnas Indonesia Libas Guam 14-0

Pemain berusia 25 tahun tersebut memilih me­nyelesaikan kontraknya yang masih berlangsung hingga musim 2019. Meski, The Red Devils sempat menawarkannya kontrak yang mencapai 40 juta pounds atau setara Rp834 miliar. ­

“Saat permintaan transfer datang, se­cara otomatis Anda harus menghadapinya. Tawaran dari klub besar adalah kehormatan dan menunjukkan performa Anda bagus,” kata Muller, seperti diberitakan Goal, Rabu (1/7/2015).

Baca Juga :  Gubernur Jabar Sampaikan Duka Mendalam Tragedi Kanjuruhan

Muller mengaku tidak ingin berspeku­lasi dengan merumput bersama Manchester United. “Tapi, saya merasa nyaman di Bay­ern dan kontrak saya berlangsung hingga 2019. Lebih baik saya mengabaikan spe­kulasi seperti rumor Manchester United,” terangnya.

(Adil | net)