Untitled-10BOGOR, TODAY – Guna memperat tali silatu­rahmi antar lembaga, Hotel Santika Bogor men­gadakan buka puasa bersama dengan karyawan PT Goodyear Tbk.

Public Relation, Irina Adelia Kusuma, men­gatakan acara ini dibuat sebagai bentuk apresia­si kepada pelanggan setia Hotel Santika Bogor.

Sales Marketing Manager Hotel Santika, Ade Sudrajat, merasa bahagia telah diterima dengan sangat baik oleh tim PT. Goodyear Tbk.

“Terima kasih saya ucapkan kepada PT. Goodyear Tbk yang sudah menerima dengan baik kedatangan kami di kantornya,” ungkap dia.

Baca Juga :  Inilah Kebiasaan Buruk Ternyata Bisa Gampang Bikin Kulit Kering

Sementara itu, Direktur dari PT. Goodyear Tbk, Mr. Allan, turut memberikan kesan dan masukannya bagi Hotel Santika Bogor.

“Saya berharap kerjasama yang telah terja­lin selama ini bisa terus berlanjut hingga waktu mendatang,” ujarnya.

Ditempat terpisah, buka bersama juga di­lakukan oleh komunitas fans Liverpool (Bi­greds) regional Bogor dengan melakukan buka bersama di cafe Ice Cream Goreng Nu Teteh yang berlokasi di Jalan Pandawa Raya, Kecama­tan Bogor Utara, Kota Bogor.

Ketua Panitia, Zulkarnain (25), mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Bigreds.

Baca Juga :  Geger, Granat dan Ratusan Amunisi Ditemukan di Sebuah Kontrakan di Bekasi

“Saya ingin mereka bisa saling kenal antar sesama anggota fans club,” ujar pria yang akrab disapa izoel

Lebih lanjut ia menambahkan acara ini meli­batkan 30 anggota Bigreds dari total sebanyak 100 orang.

Bigreds sendiri sudah berdiri sejak tahun 2009, dan sudah banyak kegiatan sosial yang sudah dilakukan oleh komunitasnya.

Ketua Regional Bigreds Bogor, Rio Agus Setiawan mengatakan selalu mendukung kegia­tan yang dilakukan oleh Bigreds Bogor selama itu positif.

(Guntur Eko Wicaksono)