Untitled-1BANDUNG, Today – Meski memenangkan laga dan me­mastikan diri ke babak semi final, pelatih Persib U-19 Budiman Yunus tampak kurang puas dengan kinerja anak asuhnya.

Persib U-19 ber­hasil tekuk Maung Bandung dengan skor 2-0 hasil dua gol Gian Zola dalam lanjutan pertandingan Liga Ngabuburit, KU 19 tahun Grup C, Selasa (7/7) di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani Bandung.

B u d i m a n mengaku anak asuhnya ber­main di bawah performa. Pemainnya tampak kurang begitu greget dan bermain tidak cukup efektif.

Pelatih berdarah sunda ini me­nilai, dua pertandingan terakhir menjadi laga yang kurang menon­jol dalam segi team work. Seperti diketahui Persib U-19 bermain im­bang 0-0 saat meladeni Bone FC.

“Banyak evaluasi dua pertand­ingan terakhir yang dijalani sung­guh dibawah performa, bukan permainan anak-anak yang sesung­guhnya,” paparnya saat ditemui usai laga.

Staf pelatih pun akan mencoba kembali memperbaiki kinerja Ba­sith dkk. Faktor finishing, fisik, dan team work menjadi sorotan Budi­man.

Apalagi, lawan yang akan diha­dapi tim Maung Ngora di semi final adalah Ranger FC yang memiliki karakter permainan terbuka.

“Menjelang semi final banyak evaluasi yang harus diperbaiki, baik dari segi fisik, maupun team work,” tuturnya.

Rencananya, melalui latihan, pelatih yang sempat memperkuat Persija semasa pemain ini akan kembali menggenjot pemainnya. Hal itupun dilakukan dengan batasan-batasan karena se­danga berpuasa.

“Sudah dua pertand­ingan enggak tahu ada apa? PR buat saya dan staf pelatih, gimana caranya mereka semi final bisa ber­gairah dan motivasi lagi,” pungkasnya.

(Imam/net)