OnePlus-TwoDikatakan oleh Com­munity Manager One Plus Indonesia, Shin­ta Hawa Thandari, smartphone terbaru besutan OnePlus ini akan mulai di jual pada kuartal keempat tahun ini bekerjasama dengan Laza­da Indonesia.

“Perkiraan kuartal keempat tahun ini OnePlus 2 tersedia di Indonesia,” ujarnya seusai soft launching One Plus 2 di Jakar­ta, Jumat (31/07).

Namun sayangnya, ia eng­gan membeberkan berapa smartphone yang disiapkan pihaknya untuk acara launch­ingnya pada kuartal keempat tahun ini.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor Minta Pemkot Maksimalkan Mitigasi Bencana

Sebagaimana diketahui, OnePlus 2 ini dibekali dengan layar full HD ips 5,5 inci In-Cell, baterai polymer 3000mAh, fi­tur dual SIM, hingga teknologi 4G. Sementara itu, dapur pacu OnePlus 2 yang dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 810 64-bit yang sering disebut sebagai prosesor tercepat saat ini.

BACA JUGA :  Bejat, Cabuli 2 Bocah Laki-laki, Pemilik Bengkel di Solok Ditangkap

Selain One Plus 2 dengan kapasitas 64 GB, OnePlus 2 16GB dengan 3GB LPDDR4 RAM juga akan tersedia nantinya. Meskipun begitu, pihaknya juga masih enggan membeberkan informasi itu. “Kita belum tahu kapan past­inya masuk ke Indonesia. Kita masih follow up terus,” ungka­pnya.

(mdk)

============================================================
============================================================
============================================================