arsenal-community-shieldARSENAL menjalani pramusimnya dengan oke. Kini saatnya The Gunners melanjut­kan kecenderungan positif tersebut ke dalam hasil-hasil kompetitif di Premier League

Oleh : ADILLA PRASETYO WIBOWO
[email protected]

Dari partai-partainya di pramusim Arsenal su­dah berhasil meraih Barclays Asia Trophy usai mengalahkan Everton 3-1 di final dan kemudian menang 1-0 atas Wolfsburg untuk men­juarai Emirates Cup. Setelah itu ‘Gudang Peluru’ juga meng­hantam juara bertahan Premier League Chelsea ketika kedua kubu berhadapan dalam partai Community Shield.

BACA JUGA :  Buah dan Sayur Segar dan Tahan Lama dengan 5 Cara Menyimpan yang Baik dan Benar

Performa dalam tur pra­musim tersebut, plus perek­rutan Petr Cech dari Chelsea, sudah membuat Arsenal santer didengungkan sebagai favorit kuat untuk bersaing dengan Chelsea di Premier League. Pembuktiannya tentu baru akan dimulai sedari akhir pe­kan, ketika Arsenal membuka musim untuk menjamu West Ham United, Minggu (9/8/2015) malam WIB.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Lansia Terlungkap Gegerkan Warga Kota Padang

Usaha Arsenal untuk memu­lai perjalanannya dengan sebaik mungkin cukup terbuka menilik catatan pertemuannya dengan West Ham; salah satunya adalah bahwa Arsebal sudah tidak ter­kalahkan dalam 14 pertemuan dengan lawannya tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================