20140622_BCA-Indonesia-Open_Pedersen&FischerJAKARTA, Today – Kejuaraan bergengsi TOTAL BWF World Championship 2015 dalam beberapa hari lagi akan digelar.

Sebanyak 400 pebulutangkis dari 54 negara akan turun memperebutkan titel juara di tempat penuh sejarah, Is­tora Senayan, Jakarta.

Target tinggi jelas dipatok setiap pebulutangkis. Pasalnya, selain memi­liki hadiah yang menggiurkan, turna­men bulutangkis kelas wahid ini juga menjadi ajang bagi para pemain menc­ari poin untuk tampil di pesta olahraga, Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil 2016.

Salah satu andalan Denmark di sek­tor ganda campuran, Joachim Fischer Nielsen siap unjuk kebolehan dan meraih hasil terbaik di Istora Senayan –tempat yang terkenal angker dan di­penuhi fans “gila”.

“Saya siap (turun di turnamen ini) dan sudah berlatih keras selama ini. Beruntung dapat bermain di Indonesia, tempat terbaik untuk bermain bulu­tangkis di dunia,” kata Fischer kepada Okezone, Jumat (7/8/2015).

Fischer yang berpasangan den­gan Christinna Pedersen itu kemudian mengungkapkan bahwa Kejuaraan Dunia tahun ini menjadi yang terakhir untuknya. Oleh karena itu, pebulutang­kis berusia 34 tahun tersebut bertekad tampil all out.