20140622_BCA-Indonesia-Open_Pedersen&FischerJAKARTA, Today – Kejuaraan bergengsi TOTAL BWF World Championship 2015 dalam beberapa hari lagi akan digelar.

Sebanyak 400 pebulutangkis dari 54 negara akan turun memperebutkan titel juara di tempat penuh sejarah, Is­tora Senayan, Jakarta.

Target tinggi jelas dipatok setiap pebulutangkis. Pasalnya, selain memi­liki hadiah yang menggiurkan, turna­men bulutangkis kelas wahid ini juga menjadi ajang bagi para pemain menc­ari poin untuk tampil di pesta olahraga, Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil 2016.

Salah satu andalan Denmark di sek­tor ganda campuran, Joachim Fischer Nielsen siap unjuk kebolehan dan meraih hasil terbaik di Istora Senayan –tempat yang terkenal angker dan di­penuhi fans “gila”.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

“Saya siap (turun di turnamen ini) dan sudah berlatih keras selama ini. Beruntung dapat bermain di Indonesia, tempat terbaik untuk bermain bulu­tangkis di dunia,” kata Fischer kepada Okezone, Jumat (7/8/2015).

Fischer yang berpasangan den­gan Christinna Pedersen itu kemudian mengungkapkan bahwa Kejuaraan Dunia tahun ini menjadi yang terakhir untuknya. Oleh karena itu, pebulutang­kis berusia 34 tahun tersebut bertekad tampil all out.

“Saya begitu menghormati para pe­main dari China dan Indonesia, tetapi ini adalah Kejuaraan Dunia terakhir saya. Saya siap membuat hasil sempur­na,” sambungnya.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

Sepanjang kariernya sebagai peb­ulutangkis, Ficsher belum sekalipun meraih medali emas. Di turnamen terakhirnya, ia pun berharap dapat mewujudkan impian tersebut bersama pasangannya di lapangan, Christinna Pedersen.

Meski takkan berjalan mudah, ter­lebih jika harus menghadapi ganda campuran Indonesia, Fischer yakin dapat menaklukkan keangkeran Istora.

Terlebih Fischer dan Christinna sempat mengukuhkan diri sebagai juara di gelaran Indonesia Open Super Series Premier 2014 dengan mengalahkan pasangan Chinda, Xu Chen/Ma Jin me­lalui rubber game 18-21, 21-16, dan 21-14.

(Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================