Meizu-M2-NoteProdusen smartphone asal China, Meizu, resmi meluncurkan smartphone anyar mereka di Indonesia. Dinamakan dengan Meizu M2 Note, gawai ini membawa spesifikasi yang cukup menarik

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Sama seperti Xi­aomi, salah satu aspek menarik dalam smart­phone ini adalah sistem operasi. Berbasiskan Android 5.1, Meizu me­miliki tampilan antar­muka yang dikembang­kan sendiri bernama Flyme OS. Perusahaan mengklaim Flyme telah digunakan oleh 20 juta pengguna di China.

BACA JUGA :  Ternyata Buah Sawo Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

Strategic Corporation Director Meizu, Ross Wang, mengatakan, perangkat ini menyasar pengguna muda. Meski demikian, tidak menu­tup kemungkinan per­angkat ini digunakan juga untuk kalangan de­wasa.

Meizu M2 Note dilengkapi dengan layar 5,5 inci. Dengan ben­tang seluas itu, resolusi yang dimilikinya yakni 1.080 piksel alias full HD. Kepadatan layar yang dimilikinya ada­lah 403 ppi. Ross juga menyebutkan teknologi laminasi GFF penuh yang digunakan dapat meminimalisir bayan­gan yang tampak pada layar.

BACA JUGA :  Resep Membuat Cah Kangkung Saus Tiram yang Lebih Sedap Bikin Ketagihan

Manager Public Rela­tion Lazada Indonesia, Tania Amalia, menga­takan smartphone ini akan tersedia pada 7 Agustus di Lazada. Pem­belian dapat dilakukan pada 14 Agustus dengan harga Rp1,99 juta.

============================================================
============================================================
============================================================