Asus-Zenfone-2-Deluxe

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Empat smartphone An­droid baru dari Asus tersebut memiliki beberapa keunggu­lan masing-masing. Pertama, Asus Zenfone 2 Deluxe, pon­sel ini memiliki desain yang sedikit berbeda dengan Ze­nfone 2 regule. Asus Zenfone 2 Deluxe ini memiliki bagian belakang bertekstur.

Sebagaimana dilansir Phone Arena, Zenfone 2 De­luxe memiliki bentang layar 5.5 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel, yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Sementara pada dapur pacunya, Zenfone 2 Deluxe dibekali dengan quad-core Intel Atom Z3560 berkecepa­tan 1.8 GHz atau Atom Z3580 berkecepatan 2.3, dan juga RAM 4GB.

Baca Juga :  Resep Masakan Terik Tempe

Kedua, Zenfone 2 Laser. Zenfone 2 Laser terbagi menjadi beberapa model, pertama untuk model mu­rah akan dibekali dengan bentang layar seluas 5.5 inci, Snapdragon 410 SoC, dan RAM 2GB. Sementara mod­el yang lebih kuat dibekali dengan bentang layar seluas 5.5 inci, Snapdragon, RAM 3GB. Sedangkan model keti­ga dibekali bentang layar 6 inci, RAM 3 GB, dan storage 16 GB.

Baca Juga :  Warga Cilacap Bunuh Diri Terjun dari Tower Diduga Depresi Orang Tua Meninggal dan Ditinggal Istri

Ketiga, Asus Zenfone Selfie. Smartphone yang diu­mumkan pada Juni ini mam­pu menembak gambar selfie 13 megapiksel menggunakan sensor gambar Toshiba. Di depannya, juga ditambahkan dual-tone LED light dan auto-focus.

Keempat, Zenfone Max dibekali dengan baterai 5.000 mAh dan layar yang dilindun­gi dengan Gorilla Glass 4. Ze­nfone Max diperkuat dengan prosesor Snapdragon 64-bit SoC, dan kamera utama be­resolusi 13 megapiksel, serta kamera depan 5 megapiksel dengan fixed focus.