Untitled-6Terletak di Jalan Lapangan Tembak Cibubur, PT Willson Properti Advisindo mengembangkan properti bernama The Wiladatika Residence. Hunian elite ini akan dibangun di atas lahan seluas enam hektar. Pengembang optimistis bahwa proyeknya ini bisa cepat diserap pasar lantaran unggul dari sisi material serta lokasi yang sangat strategis.

Oleh : Apriyadi Hidayat
[email protected]

Senior Manager Sales & Listing Residential Knight Frank Indone­sia, Yohanes Rully Tri­andaru, mengatakan bahwa Wiladatika Residence hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern. Adapun Knight Frank Indonesia ada­lah konsultan pemasaran The Wiladatika.

Yohanes menjelaskan bah­wa, The Wiladatika dibangun di atas lahan seluas enam hektare. Tidak semua lahan tersebut digunakan untuk bangunan komersial. “Hanya sekitar dua hektar lebih seba­gai tempat pembangunan hu­nian. Selebihnya akan diman­faatkan untuk fasilitas umum dan sosial,” ungkapnya.

Fasilitas umum tersebut antara lain taman, jogging track, club house, dan swim­ming pool. Fasilitas umum itu tentu akan mendukung aktivi­tas warga.

Baca Juga :  Doorprize Melimpah, Rayakan Tahun Baru di Bigland Hotel Bogor Bernuansa Karnaval Sekaligus Premium Buffet

Tak hanya dilengkapi ber­bagai fasilitas umum, Yo­hannes mengatakan material yang digunakan juga memi­liki kualitas nomor satu. Daya listriknya pun terbilang be­sar, mulai dari 6.600 hingga 10.600 watt. Sambungan kabel di komplek hunian ini menggunakan jaringan fiber optic yang dipendam di dalam tanah. Guna menam­bah tingkat keamanan, The Wiladatika juga menggunakan sistem one gate entry dileng­kapi CCTV.

Lokasi The Wiladatika juga terbilang strategis. Hunian ini tak jauh dari pintu tol Jakarta Outer Ring Road ( JORR) dan tol Jagorawi serta dekat dari Jalan raya Bogor. Di sekitar the Wiladatika juga terdapat berbagai sentra bisnis, sarana kesehatan, pendidikan dan sebagainya.

The Wiladatika tersedia 78 unit hunian dan terdiri tiga tipe: Tipe A luas tanah 272 meter dengan luas bangu­nan 240 meter persegi. Tipe B luas tanah 221 meter dan luas bangunan 200 meter persegi. Tipe C luas tanah 181 meter dengan luas bangunan 160 meter persegi. Ketiga tipe tersebut dibangun dua lantai yang terdiri dari empat kamar tidur utama plus satu kamar tidur untuk pembantu.

Baca Juga :  Rekomendasi Membeli Rumah di Lokasi Strategis

Selain ketiga tipe terse­but, terdapat pula rumah kelas premium. Luas tanah dan bangunannya jauh lebih besar. Tanah berukuran 372 meter persegi dengan luas bangunan 451 meter persegi. “Kami menghadirkan hunian modern ramah lingkungan dan smart living,” tutur Yo­hanes.

Sejak dipasarkan 27 Okto­ber tahun lalu, The Wilada­tika disambut baik oleh konsumen. Yohanes men­gungkapkan hingga saat ini penjualan mencapai 40 persen. “Hasil itu sungguh menggembirakan. Target kami semua unit ludes terjual pada tahun ini,” uajr Yohanes. Pembelian The Wiladatika di­lakukan secara indent. Art­inya konsumen terlebih da­hulu membayarkan tanda jadi, kemudian pengembang membangunnya. (INF)