Untitled-1BANDUNG, Today – Persib Bandung terus mempersiapkan diri jelang terjun di Piala Presiden awal Sep­tember nanti.

Sejumlah agenda uji coba pun terus digodok oleh pelatih Djajang Nurjaman. Setelah melakukan par­tai persahabatan melawan Arema, dia masih ingin anak asuhnya untuk tampil setidaknya dalam tiga laga uji coba.

Dia pun mulai menemukan ran­cangan agenda untuk dilalui oleh Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan dalam beberapa pekan ke depan.

Setelah bertolak ke Ciamis, beri­kutnya Persib disebut pelatih asal Majalengka itu akan berkunjung ke Sukabumi untuk beruji coba.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia

Dan persiapan pamungkas akan dia lakukan di Bandung di pekan terakhir Agustus. Sejauh ini baru klub asal Ciamis, PSGC yang sudah mengkonfirmasi diri akan berhada­pan dengan Maung Bandung.

“Baru rencana kita akan ke Sukabumi, dan yang satunya lagi di Bandung antara tanggal 25 atau 26 Agustus,” ujar Djanur ketika di­jumpai oleh Simamaung di Hotel Ijen Suites, Rabu (12/8).

Hanya saja hingga saat ini dia be­lum menemukan nama lawan yang akan meladeni kekuatan anak asuh­nya sebelum melangkah di Piala Pres­iden.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Janur masih mencari tim yang tepat untuk dijadikan paramater sudah sejauh mana kesiapan Maung Bandung. Sehingga Persib semen­tara baru akan fokus menatap laga kontra Laskar Ciung Wanara pada 19 Agustus nanti.

“Tapi untuk lawannya be­lum ada dan kita masih mencari. Mungkin dalam waktu dekat bisa diputuskan. Untuk sementara yang pasti baru PSGC saja,” tukasnya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================