Untitled-1BANDUNG, Today – Persib Bandung terus mempersiapkan diri jelang terjun di Piala Presiden awal Sep­tember nanti.

Sejumlah agenda uji coba pun terus digodok oleh pelatih Djajang Nurjaman. Setelah melakukan par­tai persahabatan melawan Arema, dia masih ingin anak asuhnya untuk tampil setidaknya dalam tiga laga uji coba.

Dia pun mulai menemukan ran­cangan agenda untuk dilalui oleh Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan dalam beberapa pekan ke depan.

Setelah bertolak ke Ciamis, beri­kutnya Persib disebut pelatih asal Majalengka itu akan berkunjung ke Sukabumi untuk beruji coba.

Baca Juga :  Gelorakan Masyarakat Berolahraga Melalui Kegiatan Fun Bike 

Dan persiapan pamungkas akan dia lakukan di Bandung di pekan terakhir Agustus. Sejauh ini baru klub asal Ciamis, PSGC yang sudah mengkonfirmasi diri akan berhada­pan dengan Maung Bandung.

“Baru rencana kita akan ke Sukabumi, dan yang satunya lagi di Bandung antara tanggal 25 atau 26 Agustus,” ujar Djanur ketika di­jumpai oleh Simamaung di Hotel Ijen Suites, Rabu (12/8).

Hanya saja hingga saat ini dia be­lum menemukan nama lawan yang akan meladeni kekuatan anak asuh­nya sebelum melangkah di Piala Pres­iden.

Baca Juga :  Kejuaraan Taekwondo Pelajar se-Jawa Barat Digelar, Sebagai Sarana Pengembangan Prestasi Taekwondo Jenjang Pelajar 

Janur masih mencari tim yang tepat untuk dijadikan paramater sudah sejauh mana kesiapan Maung Bandung. Sehingga Persib semen­tara baru akan fokus menatap laga kontra Laskar Ciung Wanara pada 19 Agustus nanti.

“Tapi untuk lawannya be­lum ada dan kita masih mencari. Mungkin dalam waktu dekat bisa diputuskan. Untuk sementara yang pasti baru PSGC saja,” tukasnya.

(Imam/net)