Untitled-6MADUN ( Yusuf Mahardika) dan Mar­tin ( Baron Yusuf ) , tokoh dalam si­netron Tendangan si Madun Return, mengajak pengunjung The Jungle Wa­terpark Bogor menyanyikan lagu Indo­nesia Raya, saat menjumpai pengge­marnya, Senin (17/8/2015).

Histeria para penggemar Madun terlihat saat kedua pemeran sinetron itu juga melakukan aksi juggling bola di atas panggung. Tidak hanya itu Madun juga mengajak beberapa orang pengunjung yang mayorita anak rema­ja ini untuk naik ke atas panggung dan bermain games bola, serta membagi­kan hadiah.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Daging Betawi yang Enak Anti Gagal

Kedatangan dua pemain sinetron ini merupakan gagasan team creatif event The Jungle dalam rangka membangkitkan kembali semangat nasionalisme pada mo­ment hari kemerdekaan RI ke 70.

“Kita tahu bahwa tokoh Madun ini merupakan tokoh pemain bola yg saat ini sinetronnya sedang disukai anak-anak dan remaja. Kami dan team sepakat untuk mengadakan meet and greet di Jungle ini,” ungkap GM Jungle Waterpark, Ibdas Gumilar.

Ibdas juga menambahkan, selain edukasi tentang bola dengan adanya si Madun, The Jungle merupakan wahana air tematik yang bernilai edu­kasi karena wahana-wahana yang ada dinamai dengan nama pulau/daerah di Indonesia seperti Jaya Wijaya Peak ( tower slide), Samosir Island (lesure pool), Way Kambas ( fountain futsal ) dan sebagainya. Dengan demikian diharapkan pengunjung akan selalu ingat dan mengenal beberapa nama daerah, alam, dan pulau di Indonesia.

BACA JUGA :  Cara Membuat Kentang Mustofa yang Sangat Lezat Anti Gagal

“Selain itu kami juga memiliki ta­man burung ( bird park) yang mem­perkenalkan macam-macam burung di Indonesia,” pungkas Ibdas.

(Apriyadi Hidayat)

============================================================
============================================================
============================================================