Untitled-5Lama tak terdengar, PT Garuda Mataram Motor akhirnya meluncurkan dua mobil Audi terbaru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Keduanya adalah All New Audi TT 2.0 Turbo FSI dan All New Audi Q7 3.0 TFSI Turbo

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

CEO PT Garuda Mataram Motor, An­drew Nasuri mengatakan bahwa duo tersebut makin mengukuh­kan Audi di segmen mobil sport konsumer. “Sudah menjadi komit­men kami kepada konsumen di Indonesia untuk menghadirkan produk baru Audi den­gan desain inovatif dan progresif serta men­gusung teknologi terkini,” ujarnya di booth Audi di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015).

Menurutnya, sejak 15 tahun yang lalu, Audi TT sudah sangat dikenal memiliki desain yang sporty dan progresif. Kali ini, Audi memperk­enalkan generasi ketiga dari Audi TT Coupe.

Audi TT merupakan hasil perpaduan kedi­namisan, emosi dan teknologi. Hal itu hadir berkat paduan mesin, sasis dan konsep opera­si yang inovatif. Salah satu yang menjadi high­light pada Audi TT adalah Audi virtual cockpit yaitu sebuah alat klaster digital.

Sementara model baru Audi Q7 merupa­kan terjemahan dari filosofi Vorsprung durch Technik (Advancement through Technology). Dengan kombinasi bahan bakar yang 28 pers­en lebih irit dari pendahulunya, Audi Q7 mer­upakan yang terbaik dibanding pesaingnya.

Bodi yang ringan juga menjadi patokan baru di kelasnya. Audi Q7 memiliki sistem mutakhir, modul infotainment menarik serta mampu menggabungkan fitur-fitur tersebut dalam satu kesatuan. (*)