Untitled-10Meperingati HUT Ke­merdekaan RI ke–70 pada 17 Agustus 2015 lalu, Hotel Agria Gino Feruci Tajur, Kota Bogor, meng­gelar berbagai kegiatan mulai dengan upacara bendera hingga perlombaan khas 17-an. Kegiatan tersebut diikuti dengan antusias oleh para karyawan, tamu Hotel dan awak media media.

General Manager Hotel Agria Gino Feruci, Ricky Zulfandi, me­nyatakan bahwa dengan diada­kannya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan jiwa nasi­onalisme serta Patriotisme an­tara sesama peserta lomba.

Kegiatan dimulai dengan be­berapa perlombaan untuk anak-anak pada hari Minggu tanggal 16 Agustus 2015 yaitu perlombaan balap karung, makan kerupuk, memasukkan belut dalam botol dan perlombaan lainnya dan pada acara puncak pada Senin, 17 Agustus 2015, dilaksanakan upacara bendera yang digawa­ngi oleh Karyawan Hotel sebagai seluruh petugas upacara mulai dari pembacaan UUD 1945, pem­bacaan Pancasila sampai dengan pengibaran bendera dan diikuti oleh para peserta upacara dari karyawan dan para tamu Hotel.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Ini Dia 5 Tempat Makan Soto Mie Bogor, Harga Terjangkau Rasa Sangat Lezat

Kegiatan upacara bendera ini dibuat sedemikian rupa sehing­ga dapat berkesan dan khidmat. Setelah dilaksanakannya upaca­ra bendera, para karyawan dan tamu undangan diajak bersuka cita dalam kegiatan perlombaan khas 17-an, yaitu perlombaan Joget Balon, tarik tambang dan perlombaan seru lainnya.

“Dengan adanya kegiatan peringatan kemerdekaan RI mu­lai dari kegiatan upacara ben­dera sampai dengan kegiatan perlombaan khas 17-an, diharap­kan mampu menumbuhkan jiwa nasionalisme tinggi dan menum­buhkan jiwa kebersamaan serta keakraban antara tamu dan juga karyawan. Selain tentunya ini sebagai bentuk rasa syukur kita

BACA JUGA :  Sajian Lezat dengan Bubur Sagu Mutiara dan Jagung yang Lembut dan Nikmat

 akan kemerdekaan yang telah menginjak tahun ke-70” pungkasnya.

Gino Feruci Bogor sendiri merupakan hotel besutan Kagum Group dengan memi­liki 76 kamar, seperti 4 kamar Suite dan 72 kamar Superior. Tidak hanya lokasi yang sangat strategis, Gino Feruci Bogor juga mempunyai fasilitas yang lengkap dan modern, dianta­ranya tujuh ruang pertemuan dan Ball Room, D’Rissoto Res­taurant, Terrace Café dan Sub­lime Sky Lounge yang berada di lantai 7 (Tertinggi), yang dapat memanjakan anda untuk sen­sasi menikmati sajian kuliner dengan suasana outdoor den­gan pemandangan kota Bogor dan Gunung Salak yang sangat indah. “Untuk harga opening rate ditawarkan harga spesial mulai dari Rp. 457.000 sudah termasuk sarapan untuk 2 orang,” tandasnya.

(Apriyadi Hidayat)

======================================
======================================
======================================