Untitled-1MANCHESTER, Today – Baru dua gol diciptakan oleh Manchester United di Premier League musim ini. Kendati demikian, bek ‘Setan Merah’, Luke Shaw, yakin timnya bisa memperbaiki situasi tak me­nyenangkan di lini depan tersebut.

Dari dua gol yang diciptakan oleh United, salah satunya lahir dari gol bunuh diri lawan. Artinya, hanya ada satu gol yang mereka hasilkan dari pemain sendiri. Satu-satunya gol yang diciptakan pe­main sendiri itu lahir dari kaki Adnan Januzaj pada laga melawan Aston Villa.

BACA JUGA :  TIM SAR Gabung Evakuasi Bocah 10 Tahun Tenggelam di Sungai Ciliwung

Sabtu (23/8/2015), United gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Newcastle United 0-0. Pada laga tersebut, United kehabisan ide untuk membongkar pertahanan ketat The Magpies. Imbasnya, mereka mencari jalan keluar lewat umpan-umpan si­lang.Dalam catatan ESPNFC, United menorehkan 20 attempts (8 on target) pada pertandingan tersebut. Sementara, Newcastle sendiri hanya menorehkan 7 attempts (0 on target).

“Saya yakin, kami akan mencetak banyak gol sesegera mungkin. Dengan kualitas yang kami miliki di lini depan, hanya soal waktu sampai seseorang membobol gawang lawan dan kami akan melaju lagi,” ujar Shaw dilan­sir MUTV.

BACA JUGA :  Anak Perwira Polisi di Bogor Terseret Penipuan Investasi Bodong, Para Korban Minta Usut Tuntas

United akan menghadapi Club Brugge pada leg II play-off Liga Champions, tengah pekan depan. Pada pertemuan pertama, tim besutan Louis van Gaal itu sukses meraih ke­menangan 3-1.

Shaw pun menyebut, ini saat yang tepat bagi timnya untuk bangkit setelah meraih ha­sil imbang.

“Kami akan bangkit dan berusaha sebisa mungkin memenangi laga tersebut,” tutup bek berusia 20 tahun itu.

(Adil | net)

======================================
======================================
======================================