Devile-Kota-Bogor-2BOGOR TODAY – Ajang Pekan Olahraga PDAM Daerah (Por­pamda) IV/2015 Jawa Barat, dilaksanakan di Bekasi, 24-27 Agustus ini. Kontingen PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sudah siap tanding dan membulat­kan tekad untuk menjadi juara pada pesta olahraga para tu­kang ledeng se-Jabar ini.

Para atlet dan official PDAM Kota Bogor, mengikuti defile kontingen dalam acara pem­bukaan di OSO Sport Center, di kawasan Tambun, juga 22 kon­tingen PDAM lain dari seluruh Jawa Barat.

Ketua DPD Perpamsi Jawa Barat, Hadi Mulya Asmat, mengatakan, kepada seluruh atlet untuk menjaga nilai-nilai sportifitas. “Tujuan utama Por­pamda ini adalah menjalin sil­aturahmi antar pegawai ledeng se-Jawa Barat. Kita dapat saling berbagi ilmu untuk menin­gkatkan PDAM-nya masing-masing,” kata Direktur Utama PDAM Kabupaten Bogor ini.

Baca Juga :  Terkait Pengerjaan Penggantian Valve Pada Hari Selasa, Ini Penjelasan Direktur Teknik Tirta Pakuan

Ketua DPP Perpamsi Rudie Kusmayafie, menjelaskan, pihaknya mendorong para atlet yang tampil di Porpamda agar mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Menurut dia, Por­pamda Jabar juga menjadi ajang seleksi bagi atlet-atlet yang akan bertanding di Per­pamnas di Surabaya, Septem­ber mendatang. “Saya ini orang Bandung, makanya saya ingin Jawa Barat menjadi juara di Perpamnas nanti,” kata Rudie.

Baca Juga :  Mengaku Sebagai Anggota Polisi, Pria di Bogor Diamankan

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh PDAM yang berpartisipasi pada Porpamda IV/2015 Jawa Barat. “Selamat bertanding kepada seluruh atlet. Tetap menjaga nilai-nilai sportifitas,” kata dia.

Ketua Kontingan PDAM Kota Bogor, Hendra Setiawan, mengatakan, para atlet Kota Bogor sudah on fire untuk bertanding di seluruh pertand­ingan yang dimulai Rabu (25/8). “kami mohon doa restunya dari para pelanggan dan masyarakat Kota Bogor,” kata Sekretaris PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ini.

(Rizky Dewantara)