Untitled-4Khusus di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Chrysler 300 C diberikan potongan diskon sebesar Rp 500 juta menjadi Rp 900 juta

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

PT Garansindo Inter Global punya program penjualan menarik selama berlang­sungnya IIMS 2015. Mulai dari diskon hingga Rp 500 juta sampai hadiah langsung berupa satu unit Zero Motorcycles S 9.4, S ZF9.4 dan sepeda listrik Italjet Ascot.

Untuk potongan harga berlaku bagi pembelian Chrysler 300 C. Aslin­ya, mobil sedan mewah ini dibandrol sebesar Rp 1,4 miliar. Bila didiskon berarti penurunan harganya menca­pai Rp 900 juta. Semua harga terse­but berstatus off-the road.

Hadiah motor listrik berlaku un­tuk konsumen yang melalakukan pembelian Jeep Wrangler Platinum Diesel selama IIMS berlangsung hingga 30 Agustus mendatan. Untuk unitnya merupakan Zero Motorcycles DS/S yang memiliki harga Rp 250 juta off the road.

Bukan untuk Jeep dan Chrsyler saja, konsumen yang membeli Alfa Romeo 4C juga mendapat Zero Mo­torcycles S ZF9.4 seharga Rp 249 juta. Sedangkan untuk Fiat konsumen bisa langsung mendapatkan sepeda listrik Italjet Angel dengan harga Rp 45.900.000.

Dodge Journey juga mendapat program spesial berupa harga awal on the road yang dimulai dengan bandrol Rp 400 juta. “Ini hadiah langsung untuk konsumen tanpa syarat khusus. Konsumen yang su­dah SPK dan deal, bisa mendaptkan hadiahnya saat mobi di antar,” ucap Karim Rachmat, Senior Manager, Marketing Communications, Senin (24/8/2015). (*)

============================================================
============================================================
============================================================