Untitled-1BANDUNG, Today – Panitia Pelak­sana (Panpel) pertandingan PERSIB mencetak tiket sekitar 25 ribu lembar pada setiap pertandingan Turnamen Piala Presiden Grup Bandung 2015.

Jumlah tersebut disesuaikan dengan kapasitas kursi Stadion Si Jalak Haru­pat, sebanyak 27.200 kursi.

General Coordinator Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman mengatakan, jumlah tiket yang dicetak tidak beda dengan pertandingan PERSIB lainnya baik di Indonesia Super League (ISL) maupun AFC Cup musim lalu.

Baca Juga :  Sentul Sirkuit Kembali Gelar Ajang Balap Vespa

Sisa sekitar 2.000 kursi akan diko­songkan untuk memberi kenyamanan ruang gerak bagi penonton.

“Tiket yang dicetak tidak beda seb­etulnya dengan pertandingan ISL atau AFC, kisaran 25 ribu. Karena dari total 27.200 sisa untuk kenyamanan, jadi kita cetak 25 ribu,” kata Bram.

Bram menambahkan, tiket bisa dipe­san tiga hari sebelum pertandingan dige­lar, atau Minggu, (30/8/2015). Panpel pun menyiapkan door prize bagi penonton.

Baca Juga :  PWI Kota Bogor Berangkatkan 10 Wartawan Dalam Seleksi Porwanas Tingkat Jabar

Bram pun mengimbau, bobotoh tetap menyimpan sobekan tiket untuk dapat menukarkannya dengan hadiah yang sudah disiapkan panpel.

“Hadiahnya ada. Makanya jangan buang sobekan tiketnya. Kita berikan door prize sebagai ucapan terimakasih juga kepada bobotoh yang sudah memberikan dukun­gan langsung ke stadion,” ungkapnya.

Harga tiket pertandingan hanya berubah untuk tiket VIP, sementara tribun lainnya tidak mengalami peruba­han. Harga tiket ini untuk dua pertand­ingan dalam sehari.

(Imam/net)