aulia-jabarBOGOR, TODAY – Jajaran Polres Bogor terus memburu pria yang diduga sebagai pem­bunuh guru sekaligus pemilik Pondok Pesantren Al Mardaniyah, Aziz Rosdian­syah (27). Bahkan, pelaku yang belum diketahui identitasnya saat ini sedang diburu hingga Tangerang, Banten.

“Ada satu nama yang kita curi­gai sebagai pelaku. Tapi, itu belum pasti karena kita masih melakukan pengembangan dan pengejaran ter­hadap pria yang dicurigai tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Auliya Djabar, Selasa (1/9/2015).

Mantan Kasat Reskrim Polres Bo­gor Kota ini mengungkapkan, mun­culnya identitas pria yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan be­rawal dari penyelidikan komuni­kasi di telepon selular antara kor­ban dengan pria tersebut. “Tapi ini masih dugaan awal saja. Bisa saja ada orang lain. Sementara ini, kita perdalam satu orang itu,” lanjutnya.

Baca Juga :  Cari Pembelaan, Kades Neneng Akui Ada Pengurangan Volume Pembangunan

Diberitakan sebelumnya, Aziz Rosdi­ansyah merupakan pemilik sekaligus Yayasan Pondok Pesantren Al Mardaniyah di Kelura­han Sukahati, Kecamatan Cibinong,tewas den­gan sejumlah luka tusukan di tubuhnya, Senin (31/8/2015) dinihari.

Adik Korban, M Yusuf mengungkapkan se­belum Aziz tewas, keluarganya kerap mendapat telepon bernada teror dan ancaman dari orang tak dikenal.

Baca Juga :  Wakil Bupati Bogor bersama Jajaran Pemkab Bogor Lakukan Evaluasi Pelaksanaan Tahun 2021 dan Matangkan Perencanaan Tahun 2022

“Memang sempat ada yang datang ke sini nanya kakak saya. Saya tidak tahu itu siapa, soalnya pakai helm. Dia bawa motor Honda Beat warna putih,” ujar Yusuf.

Ia menambahkan jika keluarga tidak menyang­ka Aziz kehilangan nyawa dengan kondisi yang mengenaskan. Padahal, selama ini, kakaknya dikenal sebagai orang yang baik dan tak per­nah bermasalah.

(Rishad Noviansyah)