=570&h=389&l=50&t=40Dikutip dari Engadget, Senin (7/9/2015), la­yar sekunder yang berada di bagian atas layar V10 tersebut ber­guna untuk menampilkan in­formasi singkat (kemungkinan dengan teks berjalan/ticker).

Foto-foto LG V10 baru-baru ini beredar di internet setelah informasinya dimuat di situs regulator China, TENAA. Ka­rena bagian atas layar dipa­kai untuk menampilkan teks berjalan, maka posisi kamera depan berikut sensor proxim­ity smartphone harus digeser ke tepi.

Baca Juga :  Operasional Biskita Trans Pakuan Sedang Dilakukan Penyesuaian Administrasi

Belum pasti seperti apa cara kerja layar sekunder ini nantinya, pihak TENAA tidak menjelaskan secara detil di si­tus webnya.

Situs TENAA juga tidak me­muat detil spesifikasi Android LG V10 tersebut. Namun akun Twitter pembocor, Evan Blass (@Ev­leaks) menyebut V10 bakal lebih bertenaga diband­ing G4.

Baca Juga :  Imbas Harga Minyak Goreng Murah Minimarket, Pedagang di Pasar Tradisional Merugi

V10 disebut me­miliki layar Quad HD 5,7 inci dengan kapasitas peny­impanan 64 GB, dengan pros­esor, RAM dan kamera yang lebih unggul dari G4. Menurut rumor, V10 akan mulai dijual LG di pasar China pada Okto­ber mendatang. Setelah itu, Indonesia menjadi target market berikutnya.

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]