E25764145145FCD5C32447294CB16DF9BANDUNG, Today –  Upaya Persib Band­ung setidaknya merebut hasil imbang di tanah Borneo mesti buyar ketika Boaz Solossa dan kawan-kawan mampu unggul dengan skor 3-2.

Pemain Persib, Tantan pun memo­hon maaf kepada para suporter sudah rela jauh-jauh hadir mendukung secara langsung ke stadion.

Dia pun tidak lupa menyampaikan terima kasih lantaran sudah memberi­kan dukungan, meskipun hasil akhir ti­dak memihak kepada Maung Bandung.

“Kita sangat minta maaf sekali ke­pada bobotoh kita ga bisa dapat target di sana (Stadion Segiri, Samarinda). Un­tuk bobotoh yang datang juga terima kasih banyak atas dukungannya,” ujar Tantan dalam wawancara di Mess Pers­ib, Selasa (22/9).

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

Untuk itu Tantan meminta para bo­botoh untuk tidak kapok menularkan semangat mereka kepada pemain di lapangan.

Peran pemain ke-12 di Stadion Si Jalak Harupat nanti disebut ‘Si Kujang Lembang’ ini dipastikan akan men­dongkrak motivasi dia dan rekan-rekan setimnya.

Tujuan­nya tentu untuk mem­b e n a m k a n P u s a m a n i a Borneo FC dan melangkahkan kaki ke babak semifinal Piala Presiden.

“Birukan lagi stadion, biar kita bisa berse­mangat lagi un­tuk balas keka­lahan kemarin,” lanjutnya.

Baca Juga :  Tahun Ini Akan Ada Dua GOR yang Akan Berdiri di Kota Bogor Sebagai Janji Kampanye Wali Kota

Me n g e n a i mental pemain sendiri, peny­erang berusia 33 tahun itu menegas­kan mereka tidak lantas down. Bahkan ketika jalannya pertand­ingan leb­ih didominasi tuan rumah berkat bantuan wasit, anak-anak Bandung tetap semangat menge­jar selisih gol.

Ha s i l nya , Vladimir Vujovic pun mampu mem­perkecil defisit angka menjadi 3-2.

“Alhamdulillah sih kalau ke mental engga terganggu. Kalau mental anak-anak, walaupun wasit gitu kita tetap kemarin ket­inggalan tapi masih bisa meny­erang,” pungkasnya.

(Imam/net)