golovkin_lemieux_posterNEW YORK, Today – Gen­derang perang terus ditabuh jelang digelarnya tarung uni­fikasi antara David Lemieux dan Gennady “GGG” Go­lovkin.

Perang urat syaraf pun mulai dilontarkan Lemieux yang mengatakan nyali Go­lovkin mulai menciut jelang duel pada 17 Oktober men­datang di Madison Square Garden, New York.

Lemieux sebagai peme­gang sabuk IBF kelas menen­gah memang bernafsu bisa mengalahkan Golovkin yang sekarang memegang sabuk IBO/WBA.

Dan, dalam jumpa pers un­tuk memromosikan pertarun­gan mereka dengan lantang Lemieux mengatakan sorotan mata Golovkin sudah turun.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

“Saya melihat beberapa hal yang saya suka dan saya akan menggunakannya dalam per­tarungan. Mata itu tidak bisa bohong. Saya mencatat ada kelemahan dalam dirinya dan saya sekarang punya keuntun­gan sedikit dalam psikologis,” papar Lemieux dalam wawa­ncara dengan Le Journal de Montreal, Senin (21/9/2015).

Pertarungan kedua petinju di kelas menengah ini menjadi salah satu yang terbesar di pengujung tahun. Golovkin selama ini dikenal sebagai petinju dengan gaya bertarung brutal. Ia merang­sek lawannya sejak bel ronde pertama dibunyikan.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Ini menjadi pertarungan singa lawan singa. Ia sudah membekali dengan diri den­gan segala hal untuk melawan Golovkin dan mengalahkan­nya menjadi sejarah.

“Saya kira ini akan men­jadi pertarungan terbaik dibandingkan dua duel saya sebelumnya. Saya menunjuk­kan perkembangan diri saya,” imbuh Lemieux.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================