“Sebagai juara turnamen gelar­an Kemenpora, kami didaulat me­wakili Indonesia di International Invitation Championship Malaysia untuk kategori usia 10 tahun (U- 10). Ini kan sebuah prestasi dan mrngangkat nama baik Kabupaten Bogor ditingkat internasional, oleh karena itu kami butuh dukungan moral dan materil baik dari KONI maupun Pemkab Bogor,” kata Jun­aidi, Jumat (16/10/15)

Pria yang juga menjabat se­bagai Kepala Desa Mekarsari, Cileungsi ini menjelaskan anak-anak didiknya sudah siap dalam menghadapi turmamen yang akan diikuti oleh banyak negara asia. “Jumlahnya 15 pemain dan dua orang pelatih dan asisten pelatih sudah siap kami terbangkan di 27 November mendatang. Nanti yang melepas tim U-10 ini adalah Men­pora Imam Nahrawi sendiri,” jelas­nya.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Menang Telak 5-0

Terpisah, Ketua KONI Kabu­paten Bogor, Rusdi AS menyatakan siap menberikan dukungan moral dan materil kepada tim sepakbola SSI Matador Mekarsari. “Saya se­cara pribadi nanti akan melepas tim ini di kantor Kemenpora 27 No­vember 2015 mendatang, sehingga anak-anak yang akan bertanding disana bisa lebih bersemangat,” katanya.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

“KONI Kabupaten Bogor juga siap untuk memberikan bantuan secara materiil dan memberikan support penuh kepada mereka yang akan berangkat bertanding di Malaysia. Ini merupakan salah satu prestasi yang patut mendapatkan apresiasi dan perhatian khusus. Ke depan, mereka adalah penerus pesepakbola ulung asal Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================