Untitled-4MILAN, Today – AC Milan membukukan kemenan­gan kedua secara beruntun setelah menundukkan Chievo dengan skor 1-0. Hasil ini meningkatkan moral para penggawa Rossoneri yang tengah beru­paya untuk mendaki klasemen.

Menjamu Chievo di giornata ke-10 Serie A di San Siro, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB, Milan menang 1-0 berkat gol tunggal Luca Antonelli. Den­gan kemenangan ini, Milan melanjutkan moment­umnya setelah di laga sebelumnya juga memetik poin penuh atas Sassuolo.

Ini adalah kemenangan beruntun pertama yang dibukukan Milan di musim ini. Tambahan tiga poin dari pertandingan ini membawa Carlos Bacca dkk. naik ke peringkat delapan dengan 16 poin. Meski cuma menang tipis, allena­tore Milan, Sinisa Mihajlovic, melihat banyak hal positif dari timnya. Kini dia berharap dua kemenangan berturut-turut yang baru saja dicatat akan men­dongkrak kepercayaan diri timnya.

“Kami mencatat clean sheet dan setelah 10 pertandingan selalu kebob­olan paling tidak satu gol, itu sudah merupakan suatu pencapaian. Kami pu­nya beberapa tembakan ke gawang dan sayang kami tidak bisa mengonversikan­nya lebih banyak lagi,” ujar Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

“Kami memetik sejumlah poin dan mendaki klasemen, jadi ini seharusnya membantu menghilangkan ketakutan yang sudah kami bawa sejak musim-musim sebelumnya. Jelas hari ini adalah kemenangan yang layak, karena kami punya banyak peluang untuk menam­bah keunggulan. Kami berlatih segalan­ya, termasuk penyelesaian akhir,” lan­jut Mihajlovic. Milan akan melawat ke Stadion Olimpico untuk melawan Lazio di giornata ke-11, Minggu (1/11/2015) akh­ir pekan ini. “Ini adalah kemenangan penting untuk menambah kepercay­aan diri dan saya memuji Chievo untuk penampilan mereka. Sekarang kami punya laga sulit lain yang akan datang melawan Lazio,” tutupnya.

(Adil | net)