151114liestiadi-755008-idcmsBALI, Today – Dalam ajang Piala Sudirman 2015 kali kembali menghadir­kan laga menarik di grup B dimana Se­men Padang menjamu Laskar Juku Eja, PSM Makassar besok (hari ini,red) di sta­dion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar-Bali.

Tim tuan rumah Semen Padang wa­jib jaga gengsi agar tidak mendapat malu dikandang sendiri. Dimana pada per­tandingan sebelumnya Semen Padang memiliki catatan kalah dari Persipura Jayapura lewat drama adu pinalti.

Jelas itu kerugian besar karena se­benarnya skuat arahan pelatih Nil Mai­zar bisa unggul dua gol lebih dulu. Dan untuk membayar ras kecewa itu Semen Padang enggan kehilangan poin lagi saat bentrok dengan PSM Makassar.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kemenangan yang di raih PSM Makassar atas Mitra kukar lewat babak adu pinalti, tentu jadi suntikan modal penting bagi Juku Eja untuk memetik hasil yang lebih baik lagi saat bentrok dengan Semen Padang.

“Kami sudah mengetahui kekuatan mereka. Bahkan pada latihan pagi tadi, kami sudah melatih taktik strategi un­tuk persiapan menghadapi mereka,” kata PSM Makasar Liestiadi.

Selain itu, Liestiadi menambahkan, melawan tim sekelas Semen Padang skuatnya harus lebih fokus untuk meraih kemenangan. Apalagi kemenan­gan begitu penting untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

“Kami akan berusaha sebaik mung­kin. Kami tak mau kecolongan, poin penuh menjadi target. Dengan begitu tim ini akan bisa meraih posisi yang san­gat bagus,” tambahnya.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Sintang Truk Tangki dan Motor Tabrakan, Tewaskan 2 Emak-Emak

Mantan asisten pelatih timnas Indo­nesia ini pun menegaskan semua pemain­nya siap diturunkan untuk laga nanti.

“Penentuan pemain kami akan umumkan besok pagi, yang jelas mer­eka sudah siap bertarung apapun yang terjadi,” pungkasnya.

Sementara itu, Nilmaizar menegas­kan tak dibebani target khusus dari manajemen Semen Padang. Namun, ia tetap berharap anak asuhnya bisa lolos dari fase grup.

“Kita berharap dan berusaha sebaik mungkin lolos ke Perempat Final, dgn salah satunya bisa menang lawan PSM Makasar,” tandasnya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================