pon-jabarTim Sepakbola PON Jabar yang diarsiteki Warta Kusumah rencananya menggelar turnamen segitiga dengan dua tim sepakbola Bogor pada 21-23 Desember 2015 di Stadion Pacira, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

Dua tim sepak­bola Bogor yang meladeni tim PON Jabar adalah Tim ASKAB PSSI Kabupaten Bogor dan Tim Kota Bogor.

Para pemain yang mem­perkuat Tim ASKAB Kabupat­en Bogor saat ini sudah mu­lai berlatih dibawah asuhan Abdush Sobur, Wanda dan Wawan Darmawan.

“Kita masih melakukan seleksi pemain untuk diter­junkan dalam uji coba segiti­ga dengan tim Jabar. Para pe­main yang ikut seleksi adalah para pemain U-23 tahun yang berasal dari Persikabo, hasil pertandingan ASKAB dan LPI 2015,” ujar Abdush Sobur.

Targetnya bisa tampil maksimal dalam turnamen Se­gitiga dengan Tim PON Jabar. Mudah mudahan dalam uji coba ini mendapatkan pen­galaman yang berharga.

Sementara itu, Ketua PSSI ASPROV Jabar H. Duddy S Su­tandi mengatakan ingin tahu lebih jauh tentang talenta sepakbola yang ada di Bogor.

“Untuk materi Tim PON Jabar sebenarnya belum final, makanya kita menggelar uji coba di Stadion Pacira sambil melihat potensi pemain yang ada di Bogor,” tegas Duddy.

Duddy berharap, dari ajang ini nantinya Tim PON Jabar bisa mendapatkan masukan yang berarti.

“Tidak menutup kemung­kinan dari ajang Uji coba ini, akan ada pemain yang bisa masuk ke Tim PON Jabar,” pungkasnya.

(Imam)