Untitled-2BOGOR, TODAY — De Marqis Regency merupakan hunian eksklusif, nyaman, dan aman yang berada di tengah Kota Bo­gor. “Konsepnya town house dengan bangunan 2 lantai,” ungkap Dandi Setia, Marketing Properti De Marqis Regency kepada Bogor Today, Jumat (12/2/2016).

Hunian minimalist modern ini memiliki total 14 unit den­gan harga mulai dari Rp 1,3 juta hingga yang paling tinggi sekitar Rp 1,7 juta. Rumah-rumahnya dilengkapi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, 2 ruang keluarga, ruang makan, dapur, balkon, taman, teras, dan carport. “Semua tipe memiliki fasilitas ruangan yang hampir sama,” ucapnya.

“Kami memiliki promo me­narik, yaitu full vernis untuk 5 pembeli pertama, cicilan Rp 95 ribu dengan syarat dan keten­tuan berlaku,” ujar Dandi, “Se­lain itu, ada hadiah langsung untuk booking sebesar Rp 2,5 juta berupa jam tangan eksklu­sif, Rp 5 juta berupa TV 25” dan Rp 10 juta berupa kulkas 2 pintu,” lanjutnya.

Perumahan yang terletak di Jalan Bangbarung Raya No 62, Kota Bogor, ini sangat strategis. Lokasinya berada di jantung Kota Bogor dan dekat den­gan berbagai fasilitas umum, diantaranya sarana pendidi­kan, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit. “Perumahan kami memiliki akses yang mudah, selain itu hanya memerlukan 5 menit menuju Tol Jagorawi dan Tol BORR (Bogor Outer Ring Road),” tuturnya.

Hunian yang dikembang­kan Inovasi Griya Cipta Kreas­indo ini menawarkan beberapa fasilitas guna memberikan ke­nyamanan dan keamanan bagi penghuni, meliputi taman, televisi berlangganan, listrik underground, keamanan 24 jam dan CCTV.

Dandi mengungkapkan, perumahan yang baru saja launching pada 1 Februari ini memiliki target yaitu di bu­lan Desember optimis semua unit bisa terjual habis.

(Nurul Hasanah Ramadhan)