BOGOR TODAY – Sebuah jarin­gan bioskop yang bernaung di bawah bendera Lippo Group, PT Cinemaxx Global Pasifik meresmikan bioskop anyar di Lippo Plaza Bogor Two, Jalan Siliwangi No 123, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Memiliki empat layar cin­emaxx regular dan dua layar cin­emaxx Gold, Cinemaxx Lippo Plaza Bogor Two siap memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D dan 3D dengan kapasitas 673 kursi.

Untuk cinemaxx regular, tiket dibanderol Rp 30 ribu (2D) dan Rp 35 ribu (3D) untuk weekday Senin-Kamis. Semen­tara di hari Jumat tiket dijual seharga Rp 50 ribu (2D) dan Rp 55 ribu (3D) di hari Sabtu-Ming­gu atau libur nasional.

BACA JUGA :  Restoran Ramen Populer di Bogor, Hotmen Puaskan Selera dan Perut Para Penggemar

maxx Gold, Cinemaxx Lippo Plaza Bogor Two memasang harga tiket Rp 60 ribu (2D) dan Rp 65 ribu (3D) untuk hari Senin- Kamis. Di hari Jumat, tiket diban­derol Rp 70 ribu (2D) dan Rp 75 ribu (3D) untuk hari Sabtu-Ming­gu serta libur nasional.

Untuk merayakan peres­mian cinemaxx Lippo Plaza Bogor Two mengadakan pro­mo special, ‘GRATIS TERUS’, yaitu gratis tiket nonton di cin­emaxx regular (Film 2D dan 3D) pada tanggal (25/3/2016), untuk semua film dan jam per­tunjukan. Setelah itu , tanggal (26/3/2016), ada gratis Popcorn tiap pembelian minimum 1 tiket nonton, syarat dan keten­tuan berlaku.

Selain itu, cinemaxx Lip­po Plaza Bogor memberikan harga special sampai tanggal (5/4/2016) dengan harga, Rp 30.000, setiap hari, untuk semua film, di cinemaxx regu­lar. Selama periode ini, promo march to the Movies! Tixx pro­mo tidak berlaku di cinemaxx Lippo Plaza Bogor Two.

BACA JUGA :  Masjid Agung Al Isra Kota Bogor jadi Pusat Ekonomi, Sosial dan Peradaban

Sampai dengan saat ini, bios­kop-bioskop cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 98 layar bersistem digital, telah hadir di­beberapa kota ditanah air, cin­emaxx Plaza semanggi Jakarta, Cinemaxx FX sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Cen­ter dan Cinemaxx Lippo Plaza Bogor Two yang dibuka hari ini adalah bioskop yang ke 18.

Cinemaxx akan membuka bioskop–bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film akan ke­beradaan bioskop.

(Virly Eka)

============================================================
============================================================
============================================================