Untitled-2BOGOR, TODAY — Gapurapri­ma Group, merupakan pengembang perumahan ter­baik, yaitu Bukit Cimanggu City di Jalan Raya Baru Ci­manggu, Bogor, merupakan konsep perumahan yang asri dengan harga yang terjangkau.

Suhardi atau yang akrab disapa Hardi, Marketing Bukit Cimanggu City menjelaskan bahwa saat ini lahan yang se­belumnya sekitar 125 hektar tengah dilakukan pengemban­gan lagi yakni seluas 150 hek­tar. Dengan pengembangan la­han tersebut, Bukit Cimanggu City saat ini tengah gencar pro­mokan hunian berkonsep clus­ter dengan pilihan tipe hunian yang beragam.

Tipe-tipe perumahan yang saat ini gencar dipromosi­kan tipe 45, tipe 50, dan tipe 60. Tipe tersebut merupakan hunian berlantai satu. Bukit Cimanggu City memberikan tambahan tipe baru yaitu tipe Magnolia (115/120), dengan spesifikasi bangunan berlantai dua. “Kamar tidurnya di lantai atas ada dua, di lantai bawah satu kamar dengan jumlah kamar mandi ada 2,” ungkap Hardi, Rabu (9/3/2016).

Baca Juga :  Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention dan Batik Danar Hadi berkolaborasi dalam rangka Memperingati Hari Batik Nasional

Keunggulan memiliki hunian di Bukit Cimanggu City bisa ter­lihat dari lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh fasilitas-fasil­itas penunjang lainnya seperti akses tol, akses stasiun kereta yang dekat, pusat perbelanjaan, rumah sakit, puskesmas dan pos penjagaan polisi sektor se­tempat sehingga kenyamanan dan keamanan akan terjaga.

Baca Juga :  Nikmatin Suasana Kota Bogor Dan Bikin Private Event, Skyroof Garden Hotel Grand Savero Bogor Adalah Pilihan Terbaik

Untuk hunian di Bukit Ci­manggu City, air bersih yang dipilih menggunakan PDAM dan listrik PLN berdaya 1300/2200. Hunian tersebut semakin lengkap dengan adan­ya area jogging track, taman, taman bermain dan fasilitas keamanan melalui CCTV.

Pembangunan saat ini su­dah berjalan hampir sekitar 80 persen dari 40 unit pem­bangunan yang direncanakan. Kisaran harga Tipe Magnolia (115/120) diangka Rp 1,2 miliar. Bagi konsumen yang meng­inginkan hunian tersebut saat ini untuk DP bisa dibayar han­ya 7% dari harga jual. “Book­ing fee Rp 10 juta, dan itu juga sudah mengurangi harga jual,” ungkapnya.

(Winda Herviana)