toyota-avanza-hitamPerkembangan zaman memang sudah hampir menuju puncaknya. Dewasa ini semua hal sudah mulai digantikan dengan mesin, sehingga kebanyakan pekerjaan manusia dibantu dengan mesin. Salah satu hal yang bisa dilihat dampak dari perkembangan zaman penggunaan mobil dalam kehidupan sehari-hari.

Oleh : HILMAN SEPTIAN
[email protected]

Masyarakat indonesia sendiri beberapa dekade terakhir masih menyenangi multi purpose vehicle (mpv). Kendaraan mpv memang sangat digandrungi masyarakat indonesia, karena dengan kendaraan ini mampu mengangkut banyak muatan disamping juga tetap bisa gesit untuk menyelinap di tengah padatnya kendaraan. Mobil jenis ini memang sangat sesuai untuk digunakan dengan seluruh anggota keluarga, sehingga banyak produsen otomotif meluncurkan berbagai merk mobil yang serbaguna ini.

Tips membeli mobil keluarga

Ketika akan membeli kendaraan maka anda harus memperhitungkannya dengan seksama dan hasil diskusi dengan anggota keluarga lainnya. Anda juga harus pintar-pintar memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan anda tersebut. Berikut tipsnya:

============================================================
============================================================
============================================================