Hadirnya driver asal Belan­da tersebut, Villeneuve menilai tekanan kali ini berada di rekan satu timnya, Ricciardo. Sebab, pembalap asal Australia ini be­lum pernah naik podium pada musim balap 2016.

“Kini tekanan ada pada Ric­ciardo yang gagal naik ke po­dium,” ucap Villeneuve, meng­utip dari Telegraphindia, Selasa (17/5/2016).

Sementara Daniel Ricciardo menyatakan kecewa gagal meraih podium, karena pada akhir bala­pan, ban belakang jet daratnya pecah.

Beruntung, ia bisa mengakh­iri perlombaan di urutan empat. Lantas, Ricciardo menyatakan kecewa dengan penampilannya dan memuji rekan setimnya yang jauh lebih dominan. “Ini tak sulit melihat Max berada di podium. Namun sangat sulit bagi saya untuk berada di sana, itu adalah kekecewaan terbesar saya,” ucap Ricciardo.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

Kvyat Torro Rosso Selamanya

Kepala Tim Red Bull Racing, Christian Horner, mengaku bila pebalap Toro Rosso, Daniil Kvyat tidak akan kembali ke Tim Red Bull dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Dr. Helmut Marko membuat keputusan kontroversial untuk mengirim Pembalap asal Rusia tersebut kembali menuju Toro Rosso yang notabene sebagai tim kasta kedua atau Tim satelit Red Bull tepat se­belum GP Spanyol.

Dengan perpindahan Kvyat, otomatis membuat Max Verstap­pen yang sebelumnya merupakan pembalap Toro Rosso langsung dipromosikan ke Tim Red Bull. Hasil mengagumkan terbukti dengan laga perdananya di Sirkuit Catalunya akhir pekan lalu.

Ia menjadi pembalap termu­da yang sukses naik ke podium sebagai juara dalam penampi­lan debutnya bareng Red Bull. “Sangat tidak mudah untuk meyakinkan setiap orang untuk menempatkan dirinya dalam tim RBR. Kami tidak memiliki Sebas­tian Vettel, namun kami saat ini memiliki Max Verstappen yang sama berbakatnya dengan Vet­tel,” tegas Marko, melasnir dari Sportsmole, Selasa (17/5/2016).

BACA JUGA :  Jadwal Tim Bulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Hari Ini

“Saya pikir Kvyat tidak akan kembali menuju Red Bull dalam waktu dekat, namun anda tetap tidak dapat memprediksi apa pun yang terjadi. Kvyat me­miliki kontrak jangka panjang dan ia akan terus mendapat­kan pengalaman di Toro Rosso tanpa harus mendapatkan be­gitu banyak tekanan,” terang Horner. (Rishad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================