Sengat-ListrikLEUWILIANG TODAY – Sung­guh tragis nasib M Aram tat­kala menyaksikan tubuh ayah dan ibunya terbujur kaku tak bernyawa. M Aram menemu­kan jasad kedua orangtuanya setelah pulang shalat zuhur di Masjid, Rabu (18/05/2016).

Pasangan suami istri, Ari­yanto (39) dan istrinya Ikah (43) ditemukan tewas di dalam empang setelah tersengat lis­trik dari pompa air yang kors­let.

BACA JUGA :  Atang Trisnanto Berbagi Ribuan Paket Berbuka Puasa Selama Ramadan 1445 H

“Sekitar pukul 12.30 WIB saat anak korban pulang dari Masjid melihat kedua orang tu­anya berada di empang depan rumah dalam kondisi sudah meninggal dunia,” kata Kasu­bag Humas Polres Bogor Kabu­paten, AKP Ita Puspita Lena.

Menurut keterangan saksi, korban Ariyanto saat itu sedang memperbaiki pompa air yang rusak, tiba-tiba korban tersen­gat aliran listrik lalu jatuh ke empang. Melihat kejadian tersebut, istri korban, Ikah mencoba menyelamatkan sang suami. ”Istri korban bermak­sud menolong suaminya, tapi korban Ikah juga ikut tersengat aliran listrik,” katanya.

BACA JUGA :  2030 Tak Ada Pembangunan TPA Baru di Kota Bogor, Kok Bisa

Tidak lama kemudian, anak korban M Aram datang melihat kedua orang tuanya di dalam empang dalam kondisi sudah meninggal dunia.

============================================================
============================================================
============================================================