Lantik-(Foto-Abdul)BOGOR TODAY – Kepala Lem­baga Pemasyarakatan Kelas II-A Paledang, Kota Bogor resmi melantik dua orang pejabat struktural eselon V, pada Ka­mis (19/05/2016).

Pelantikan yang di lak­sanakan pukul 09:00 WIB di Aula Lapas Kelas II-A Paledang ini, diikuti jajaran pegawai dilingkungan Lapas, selain di­hadiri para kerabat yang turut hadir menyaksikan sumpah ja­batan yang dibacakan Kalapas Kelas II-A Bogor Suharman.

BACA JUGA :  Jelang Akhir Masa Tugas, Wali Kota Bogor Titip Pesan Regenerasi dan Kesejahteraan Keluarga

Kedua pejabat tersebut yakni, Bhanad sebagai Kasubsi Bimkemasywat Bogor dan Ema Puspita di promosikan sebagai Kasubsi Sarana Kerja Lapas Ke­las II Bogor. Sebelumnya dua posisi tersebut, diemban Sae­pudin dan Masuri Alwi.

Dalam sambutan Kalapas Kelas II-A Bogor, Suharman menyampaikan, serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat dari eelon V dan pengantar tu­gas ini dilakukan sesuai surat keputusan (SK) yang diterima dari Kemenhumkam. Ked­uanya, resmi dilantik untuk di tempatkan di Lapas Kelas II-A Bogor, begitu juga pejabat sebelumnya Saepudin dan Ma­suri Alwi yang dimutasi ke Ru­tan Kelas I Makassar.

============================================================
============================================================
============================================================